Bupati Asahan Terima Direktur Pemasaran PT Bank Sumut

Bupati Asahan Terima Direktur Pemasaran PT Bank Sumut

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi terima kunjungan kerja Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto beserta rombongan.

Kegiatan pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (6/1/2022).

Hadi Sucipto mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima kunjungan kerja itu.

“Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan Bank Sumut dari sisi keuangan daerah,” katanya.

Hadi Sucipto mengatakan, Bank Sumut akan terus menyamakan presepsi dengan Pemkab Asahan dan mendukung pembangunan menjadi lebih baik.

Sementara H Surya BSc mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang telah membantu mereka dari sisi keuangan daerah.

“Kerjasama yang telah terjalin selama ini kita harapkan dapat terus berjalan. Demi mewujudkan Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harap Bupati Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi Sucipto menyerahkan kartu debit prioritas kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Turut menyaksikan penyerahan itu, Kepala BKAD Asahan dan pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment